Sabtu, 06 Agustus 2011

AKAN (anak komplek depan)

AKAN (anak komplek depan) berawal dari persahabatan 5 orang anak yg belum saling kenal (sumpah kami belum pernah kenalan) yg duduk bejejer di barisan paling depan. Terdiri dari :
1. NAJWAN ALGHIFARY (aq)


2. DIMAS AQIL FIKRINDA


3. IRSYAD MUSLIHIN


4. ALIF FIKRUL HAKAM


5. BAGUS AMIADI (ni anak beneran ga punya facebook)



Itulah ke lima makhluk AKAN, bukannya sombong tpi anak2 AKAN ini menduduki peringkat sepuluh besar n si diqil (dimas aqil) yg selalu jadi ranking 1. Mereka sahabat yg baik, selalu berbagi suka maupun duka, walau kadang ada intrik diantara persahabtan kami tetapi selalu bisa masalah itu selalu bisa selesai. Diantara 4 orang itu aq paling dekat ama diqil aq juga ga tau knapa, tpi bukan brarti aq gak deket ama yg lain, aq juga dekat ama yg lain tpi paling dekat ya ke diqil. AKAN ini ampe sekarang ga jelas apa tujuannya, intinya kami seru2an kadang poto2an narsis + alay, ni beberapa poto narsis AKAN :








kadang blajar bareng, kadang ngerjain tugas bareng, n kami paling senang kalo disuruh guru bikin kelompok sendiri n anggotanya 5 orang, sekelasan udah tau pasti kelompokku anggotanya AKAN semua wkwkwkwkwkw. Semoga AKAN akan selamanya walaupun nanti kami sudah berpisah dan hidup masing2, aq jadi ingat lagunya project pop yg liriknya “jika tua nanti kita kan hidup masing-masing, ingatlah hari ini” sipp semoga aq, diqil, icat, alip, n bagus nanti akan masih bisa bersilaturahmi walau udah tepisah. Ok tht’s all. Keep read ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar